Kamis, 28 Oktober 2010

Charly ST12 jadi duta Pramuka Jawa Barat


Liputan6.com, Bandung: Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang juga Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Jabar, terus berinovasi. Buat menarik minat anak muda dan remaja agar bergabung dalam organisasi Pramuka, Dede Yusuf melantik vokalis grup band ST12, Charly van Houten, menjadi duta Pramuka.

Sebagai simbolik dari pelantikan duta pramuka tersebut, diawali dengan pemasangan kacu dan rompi pramuka oleh Dede Yusuf kepada Charly. "Saya memutuskan Charly van Houten, musisi grup band St12 menjadi Duta Pramuka Jawa Barat," ujar Dede Yusuf kepada sejumlah media, seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (27/10).

Dede Yusuf sendiri mengaku menyukai lagu-lagu ST12 dan selalu menyanyikannya setiap hari. "Saya suka lagu ST12 dan saya nyanyikan setiap hari. Kemudian saya cari tahu Charly itu siapa. Ternyata dia anak Bandung, dulu pernah ngamen di Dago dan sekarang memiliki perjalanan karier yang bagus," ucap Dede Yusuf.

Setelah resmi dilantik menjadi Duta Pramuka Jawa Barat, Charly menghibahkan lagu khusus yang didedikasikannya untuk pramuka berjudul Jangan Takut Jadi Indonesia. "Saya senang bisa ditunjuk menjadi duta pramuka, selanjutnya saya akan memberikan apa yang saya mampu untuk berkontribusi dalam program pramuka, termasuk membuat lagu," katanya

1 komentar:

silahkan tinggalkan komentar..