Senin, 04 Oktober 2010

Renungkan. .


kehidupan?? ya sebuah cerita indah yang cepat atau lambat akan menemukan akhirnya dari ceritanya sendiri. .
cobalah tengok orang tua yang rapuh sedang mengais sampah dipasar, atau lihatlah anak kecil dijalanan malam yang tak tahu apa yang akan ia makan malam ini atau lihatlah seorang bapak dengan penuh kesedihan dimatanya dan saat ditanya "bapak kenapa?" lalu ia menjawab "saya lapar pak".....
sungguh ironis, tp coba bandingkan dengan kehidupan kita sekarang yang mau uang tinggal minta kepada bunda, mau sekolah minta antar ayah.. tapi bagaimana dengan mereka??
Percaya atau tidak, Apa yang kamu tanam bersiaplah memetik hasilnya. . sebutir perbuatan baik dijanjikanNya balasan. . dan percaya juga atau tidak Roda kehidupan itu nyata dan bergerak tetap pada porosnya. Membalik keadaan sedih menjadi senyum, duka menjadi tawa, dan luka menjadi bahagia. .
Orang hanya bisa berkata, mengomentari dan menghina apa yang kita lakukan. . padahal ia hanya iri dengan semua keberhasilan dan apa yang kamu capai..
Hanya satu pesan yang dapat dititipkan, selalu lakukan apa yang kamu bisa, perbanyak bertanya, lalu jangan malu dan takut untuk mencoba berbuat baik. . tetap semangat, awan tak selamanya hitam.. akan ada hari cerah dibalik mendung yang berkepanjangan.......... n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar..